Peluncuran rocket perdana

Posted by iq paramaaputra | Posted in | Posted on 1/28/2010 08:19:00 PM


Cihuuuui!! Akhirnya tepat pada tanggal 28 Januari 2010 sekitar pukul 11.26 wib, peluncuran rocket pertama saya lakukan. Walau berbagai kendala terjadi, saya tidak pernah patah semangat.. Wheehe.. And, harapan saya kedepannya, agar rocket saya yang pertama kali ini dapat meluncur dengan baik serta selamat sampai tujuan. Amiiiin!!


Rocket maksudnya?
Hehehe.. Kalian pasti sudah salah kaprah, sebenarnya rocket yang saya maksudkan di sini adalah Blog inii. Alhamdulillaaah! Pertama saya ucapkan puji syukur kepada Allah swt, atas izin-Nya lah saya dapat mempublikasikan blog ini kepada kalian. Serta kepada teman-teman saya, yang telah mensupport!! Pesan saya kepada mereka, "ayoo, kita tumpahkan semua inspirasi dan kreatifitas kita untuk menulis.." (sok).

Ubur-ubur?
Ada yang tau kenapa blog ini saya beri nama "ubur-ubur"? Ceritanya gini, pada zaman dulu kala hiduplah seorang anak dari keluarga biasa-biasa saja, sayangnya anak ini tidak normal karena pernah mengalami sesuatu kecelakaan. Matanya mengalami gangguan yang mengharuskannya dijauhi oleh teman-temannya. Kasiaaaan! Tapi salutnya anak ini tetap ceria sebagaimana mestinya, saya pun tersentuh untuk mengetahui lebih dalam tentang anak yang diberi nama Aldi (nama samaran) ini. Dan singkat waktu, saya mendapatkan informasi, bahwasanya ia seperti itu dikarenakan terkena penyakit KATARAK, dan pelakunya ialah ubur-ubur. Aneh kan? Ubur-ubur kejam ternyata!!hhee..


Gak lah, sebenarnya saya mendapatkan inspirasi dari sosok ubur-ubur itu. Ubur-ubur merupakan salah satu hewan yang memiliki keunikan, emang unik ya? (hhe). Intinya saya hanya ingin blog ini termasuk dalam kategori "unik". Unik dalam hal apa? Unik dalam hal isinya, saya ingin kalian yang membaca blog ini setidaknya terhibur dengan apa yang saya tulis.

Siapa penulis blog ini??

Saya hanyalah seorang mahasiswa biasa, kuliah di perguruan tinggi negeri di daerah Surabaya, kota yang dijuluki kota pahlawan. Jujur dengan sejujur-jujurnya, saya tidak punya bakat MENULIS, ini sekedar iseng saja, daripada strees mikirin kuliah.. Hhee.. Yaa, moga kalian suka yaa.. Dan maafin kalo masih garing banget blog ini, wajar masih awam.. thx

Comments (7)

pertamax

keduax

wahahahaa..gpp..thx gan!

kenapa namanya ubur-ubur-ubur?? Kan 3x tu uburnya

wah ..... semoga sukses ya pendaratan roketnya ....
salam kenal ...

@Armanda
kalo ubur-ubur uda ad yang pake..hahaha

@Hoedz
Amin..tetap maen ke ubur2 ya..thx

This comment has been removed by the author.

Post a Comment