Happy Birthday to ?

Posted by iq paramaaputra | Posted in , , | Posted on 10/17/2010 06:41:00 PM

Happy birthday to you, happy birthday to you!! Hari ini, tanggal 17 Oktober 2010 merupakan hari dimana 'dia' tepat berusia 20 tahun. Emang siapa sih dia? Hmmm clue nya 'dia' adalah seseorang yang berpengaruh besar pada blog ini. Hehe. Pengen tau siapa 'dia'? Siapkan kata kata ucapan dulu, baru cari tau di sini


Happy birthday to me
That's right! Siapa lagi kalau bukan saya sendiri. Bagi kalian yang sudah bener menebak, saya beri hadiah ucapan "SALUT!", sedangkan bagi yang belum sabar aja yaa, tunggu di tebakan berikutnya. Hehe.

17 oktober 1990
Pengen cerita dikit nih. Tepatnya 20 tahun yang lalu, saya lahir di sebuah kota yang saat ini telah memisahkan diri dari Indonesia. Ada yang tahu? Mungkin kalian lupa, kota di sebuah daerah bernama Timor Timur. Yap! Kota itu bernama "DILI". Kok bisa? Jangan salah kaprah dulu, istilahnya saya hanya numpang lahir di Dili, soalnya pas itu orang tua dinas di sana. Hehe. But, saya bangga bisa lahir di luar negeri. (sombong)

Harapan kecil
Berjuta juta harapan yang ada di pikiran saya saat ini, yang gak mungkin tak sebutin satu satu. Salah satunya yaitu pengen banget buat kedua orang tua bangga, selalu deket sama yang di atas yang jelas dan bisa meraih sukses di masa depan yang berguna bagi nusa bangsa. Amin ya robbal alamin!


Secarik pesan dari mama:
"Jangan pernah kita biarkan waktu demi waktu bertumbuh tanpa membawa kita pada titik surga karena sesungguhnya itulah akhir perguliran hidup kita,akhir perjalanan hidup kita setelahnya. Detik,menit,jam,bulan dan tahun tidak pernah ada dan tidak pernah berarti lagi. Happy B'day my son..wish u all the best...with love: your mom"

Comments (15)

g jauh beda .... aku lahir 14 Oktober :D

happy birthday john maaf telat! :D

hahah ... gapalah :D

Aku belum telat kan kalo ucapin "Selamat Ulang Tahun"
Semoga Tuhan mengabulkan berjuta harapanmu
Melapangkan jalan menuju cita-citamu
Memudahkan segala urusanmu menacapai rasa bangga orang tuamu
Semoga meraih sukses yang engkau damba.. Amien..

Hemmm udah tanggal 19 nih enggak apa donk ngucapinnya sekarang met ultah ya sob moga blognya tambbah sukses. keep your smile brow and please visit our blog on http://7og4nk.blogspot.com mari mengenal pariwisata lombok utara.

Happy B'day yo kk,

bru buka blog,
sry telat yg penting niat
haha

Gpp tambah tua yg penting ttep sehat ^^

thanks ya all, meskipun telat tapi doanya mudahan sampai yaa hehe

thanks thanks ^^

ulang tahun hanya bikin tambah tua gan :D
(sadar atau tidak sadar kalo dipikir2)

Biarpun rada telat.. tapi gapapalah.. sebagai sesama blogger, ane ngucapin met ultah buat agan... moga2 semua harapan yang baik terkabul segera..... amiinn...

Bah! Laer aja mesti numpang di negri orang! ^^

Met ultah ya...
Meskipun sangat-sangat telat sekali....

Baru tau saya kalo kamu lahir di Dili. ahahahaha..

semoga akhirnya harapanmu bisa terwujud.

kii minta jadi temen di blogspot kii,hehehe

atmanegaraindonesia.blogspot.com
heheh
suwun suwun,hehe

happy birthday to you ;)

Post a Comment