Back to blogging

Posted by iq paramaaputra | Posted in , | Posted on 10/11/2010 06:29:00 PM


Yeeeaaahh!! Hai my blog, apa kabar? Sudah berbulan-bulan nih kita tidak berjumpa. Akhirnya ini posting pertama saya setelah kurang lebih 3 bulan vacum dikarenakan buanyak hal, hehe. Kata pertama yang bisa saya ucapkan hanya "WELCOME". Cari tahu disini alasan saya vacum dari dunia perbloggingan, cek dis ot!!!

Internet yang super LELET
Alasan utama mengapa saya jarang online adalah Internet!! Heran sih, padahal usia kartu di modem ini baru sekitar satu tahun. Entah apa mungkin yang mengakibatkannya menjadi super lelet gini. Sedih sih ngeliatnya, gimana enggak? Efek sampingnya, saya mesti keluar malem malem buat nongkrongin warnet kalo ada tugas dadakan, otomatis pengeluaran membludak parah. Huff.... Setelah berpikir panjang, alhasil saya memutuskan untuk menggantinya dan beralih ke operator lain, haha (penghianat).

Tugas seabrek
Stress juga ternyata jadi mahasiswa, bener kan? Seharian mesti berada di kampus. Bukan cuma kuliah, tapi ngerjain tugas yang buju buset banyak amat, bayangin aja seminggu itu bisa dapet tugas dari semua mata kuliah. Dan yang lebih stresnya tugas-tugas itu deadline nya singkat. Otomatis mesti kesana kemari, pinjem buku, cari referensi, dan kalo kepepet "nyontek tugas temen". Ups yang terakhir jangan ditiru.


Mudik ke kampung halaman
Nah ini dia alasan yang paling penting. Berhubung kemarin lebaran dan libur semesteran, saya memutuskan untuk pulang kampung. Kangen mama papa, dan yang jelas pengen banget nenangin pikiran, nenangin jiwa raga. Jujur, suntuk terus terusan di hadapin dengan tugas seabrek yang tiada habisnya, dihadapi berbagai problema hidup sebagai mahasiswa. Alhasil, saya mengisi liburan di kampung dengan kegiatan kegiatan yang sangat menyenangkan, yang membuat saya lupa untuk ngeblog, awalnya ada niat sih, tapi tiba tiba hilang gitu aja, haha.



NB: untuk yang udah berkunjung saya ucapkan terima kasih, now I'm BACK :)

Comments (7)

hiatus nya kelamaan bang kalo sampe 3 bulan
aku malah menganggap blog ini bakal ditinggalin seterusnya ama yang punya :D

susah emang kalo mau ngeblog tapi internet lambat. :D

menanggapi komentar agan di blog ku ..
anak yang berkacamata itu masih dalam lingkup kampus lah :D
kalo masalah cantik ga nya ... cantik itu relatif :D

welkombek juga dah kalo gitu :D

thanks udah berkunjung yaa :)

Selamat berposting-ria kembali kawan.. moga2 kedepan ga absen terlalu lama lagi kaya kemaren2... yahh..

ayo comment2an ki..

"janbow"

Post a Comment