Face your manga

Posted by iq paramaaputra | Posted in , , | Posted on 4/10/2010 12:42:00 PM

Seruu!! Saya menemukan sebuah situs dimana kita bisa menggambar avatar wajah kita sendiri menjadi semirip mungkin. Buat kamu-kamu yang mungkin sudah males atau jenuh menggunakan foto asli di profil picture FB, TW, PLURK dll, mungkin ini bisa dijadikan suatu alternatif pemecahan. Hehehe. Dalam situs ini sudah disediakan beberapa fitur pilihan kok, jadi kamu tinggal pilih saja, tidak usah khawatir kalo kamu tidak bisa menggambar..Check it!

Thanks to Tata Kocet
Oiya, sebenernya bukan saya sih yang menemukannya, ini berkat temen saya, Tata Kocet. Dia yang memberitahukan kepada saya mengenai situs ini. Hehehe. THANKS TA'! Jadi berkat dia saya bisa memecahkan kebuntuan saya untuk mencari foto terbaik untuk dipajang di FB. Selain itu pula, saya jadi dapet inspirasi untuk posting di blog.

Situs FaceYourManga.com
FaceYourManga.com merupakan sebuah situs dimana kita bisa membuat gambar avatar wajah kita sendiri. Disana disediakan beberapa fitur mulai dari wajah, alis, mulut, hidung, serta pakaian yang jumlahnya cukup buanyaaak, jadi jangan khawatir avatarmu itu mirip dengan avatar temenmu. Hehehe. Saya saja sudah berulang kali mencoba membuatnya, pertama kali saya gagal, avatar yang saya buat terlalu cakep dengan wajah aslinya. Hahaha, kedua malah terlalu jelek. Brrrrr. Nah, setelah bersusah payah, akhirnya bisa jadi juga tuh yang lumayan mirip.

Entah mulai dari kapan situs ini ada, katanya sih baru-baru kok, jadi masih banyak yang belum tahu. Buat kamu kamu yang tertarik, langsung aja buka. Gambar sekreatif mungkin, agar bisa mirip dengan wajah asli kalian. Okeokeoke! Faceyourmanga!

Comments (12)

waow... boleh di coba, Qi.. kamu mirip kayak gtu kan haha, aku dah lupa bentukmu :-P, hai qi, pa kabar ?

So.. yg diatas itu gbr avatarnya kamu toh..., tp kacamatanya ko ga mirip ya...hehe...
Senang bs buka2 blog Ubur ubur ini, content-nya menarik n gaya penulisannya jg ga ngebosenin...
Keep blogging deh ya paramapaapaa....

sebenarnya aku pengen kalo bkunjung ngasih komen... tapi dasar jaringan netku lemot.. problem load mulu....aku mo nyoba akh bikin avatar sendiri kali aja tambah cantik ... hehe... makasih ya infonya....

@inuel: eeh tumben terlihat nih, selama ini kemana aja?hehe
hmm kurang lebih seperti itu laah..serasa jadi dokter tu..haha

@nensa moon: hehehe, thanks banget yaa..sering2 maen kesini dong, aku seneng punya banyak temen sesama blogger juga..hehe..thanks thanks.. :)

@triz: oalaah gpp ko, tapi keep blogging yaa.. :)

jahhhhh kemana aja, aku ngga kemana mana, aku balik lagi ambil webnya, tadi dah mau jadi tinggal save.. eeeee malah harus pulang, padahal aku dandanin dah Oke banget hhahhaha

tak pikir kamu menghilang dari peredaran..
hahah
:p

wekekekeke ..
gambar manga ku mirip bgt ..
hehehehe .. thx ya iq ...

aq prnah tu main ke faceyormanga
tpi ga nemu yg mirip, wkwkwkwkw

muka saya trlalu abstrak kali ya?
itu yg diatas muka kk?
mirip bgitu? kok di dagunya tumbuh jamur item?
wkwkwkwk

@hoedz: boy kemana aja? jarang terlihat..lagi sibuk apa ni? oke sama sama.. :)

@brainless: yaah kurang lebih seperti itulah, emang si rada kecakepan dikit avatarnya, tapi gk masalah..haha
eh jangan salah itu jimat..buakakak

This comment has been removed by the author.

nice share, punya avatar YM baru deh, heheh.. thanks ya.. =)

keyeeeeeennn woiiii :))))

Post a Comment