Cube Virkill Custom 3x3x3

Posted by iq paramaaputra | Posted in , | Posted on 3/10/2010 02:20:00 PM

Brrrr!!! Bagi kalian pencinta cube, cube 3x3x3 khususnya. Ada kabar gembira dari saya. Barusan ini saya iseng buka website virkill.wordpress.com, ternyata Virkill telah meluncurkan produk cube terbarunya yang diberi nama "Virkill Custom (VC) 3x3x3". Sekilas saya membaca, saya langsung jatuh hati dan tertarik untuk memilikinya, lumayan bisa mempercepat waktu yang saya torehkan untuk menyelesaikannya. Apa bedanya dengan cube yang lain?


Virkill
Awalnya Virkill Custom ini beredar hanya pada beberapa kalangan tertentu saja, dan itupun hanya dalam bentuk prototype. But now, kalian semua sudah bisa memilikinya. Dan denger-denger VC cube ini siap untuk bersaing dengan cube-cube lainnya. (wew)

VC
Cube VC ini pada dasarnya ialah Blank Cube 3x3x3 yang diimpor dari sebuah perusahaan manufaktur di China. Dan kemudian di setting ulang, di lubrikasi, dan di treatment hingga pada kadar kualitas tertentu. VC dibuat menggunakan material plastik dengan bobot yang dapat disesuaikan. Dan salutnya, VC ini telah melalui beberapa seleksi, dan hasil yang terbaik yang sampai di tangan konsumen. (salut)

Kelebihan VC
Kelebihan VC yang paling utama ialah dari bobotnya. VC memiliki bobot yang lebih ringan dibanding dengan yang lain karena putarannya yang smooth yang dipengaruhi oleh material plastik, mekanisme dan lubrikasi yang tepat. Dan killer featurenya terletak pada stopping mechanism ala edison cube yang seimbang yakni mencegah cube menjadi mudah tersangkut (locks up). Dan beberapa setting yang sesuai, membuat cube ini mudah pop out.

Beberapa celotehan yang telah memilikinya :
"Great! Berkat rubiks dari Mas Virkill average One Handedku turun hingga 27 detik!"
Beyond, PRJ member
"
Saya pertama tahu dari review Mr.Chuck, apalagi harganya jauh lebih murah dari edison dengan kualitas di atasnya, ternyata memang tidak berlebihan. VC is the best!"
Johnson, Timika

Gimana?? Kereeeen kan!! Pingin banget untuk memilikinya, hehehe. Bagi kalian yang berminat untuk memilikinya, kunjungi saja di website nya langsung, klik di sini. Persediaan terbatas dab harga sangat terjangkau, makanya buruaaaan!!

sumber: virkill.wordpress.com

Comments (14)

stress kalo main ini .. apalagi kalo udah kena 2 jam lebih ..
hadooohhhhh .........

hahahaha, IQ-ku ga nyampe buat main bginian

eeh dicobain dulu, aku aja awalnya gituu..
tapi sekarang malah ktagihan..
:D

Allahumma shali 'ala muhammad,
alhamdulillah blog mu jg bagus ^^
salam kenal juga

@piet: sering berkunjung ya..
aku follow balik.. :)

Salam Kenal juga....
wah, informatif sekali artikelnya

aku dulu seneng main ini, hihihi, bikin otak berputar, sekarang dah ngga pernah, ngga ada waktu, dan ngga punya :D

ayo maen lagi lah nuel..
aku aja kembali bermain lagi, karena pgn jadi yg tercepat..haha
ayo ayo.. :D

wah ternyata banyak yang masi maen....
ckckkck...

waow kamu uda jago ya key??

Nice Post :)

waow virkill, thanks.. :)

dh bsa brapa mnit boy?? :)

lam knal..

hahaha masi diatas 40 detik boy, kamu?
salam kenal, thx atas kunjungannya.. :)

Post a Comment