Setresnya maen game Parampaa

Posted by iq paramaaputra | Posted in , | Posted on 3/05/2010 01:16:00 PM

Parampaa!! Hey, unik banget kan emoticon yang saya pakai. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Mas Ova, yang telah menciptakan emoticon unik ini dan boleh menggunakannya dengan GRATIIIS. Jujur, saya bosan pakai emoticon yang kuning-kuning, modelnya gitu-gitu aja, hehehe. Oiya, yang lebih unik dan anehnya, mas ova ternyata menciptakan juga game parampaa. Tapi so busyeeeet, game ini sungguh membuat anda kesal bin setres. Pengen coba untuk stresss?

Parampaa
Mengenai nama dari Parampaa sendiri, denger-denger sih berasal dari sang keponakan Mas Ova yang memanggil dirinya dengan sebutan Mas Ova. Tetapi karena kesulitan, si keponakan lebih sering memanggil dengan sebutan Paempa. Nah, dari situlah namanya dimodifikasi dengan sebutan Parampaa. (wew)

Quiz Parampaa
Kalian sudah pernah bermain quiz Parampaa? Atau kalian pernah bermain Game The Imposibble Quiz?? Nah game ini terinspirasi dari The Imposibble Quiz, yaa game Parampaa kurang lebih lah seperti itu, istilahnya serupa tapi tak sama. Game ini sungguh benar-benar membuat anda pusing setengah mati untuk menyelesaikannya. Bener-bener butuh ketelitian serta pikiran yang rileks. Jujur, saya aja belum bisa menamatkan quiz versi satunya, boro-boro mau lanjut ke quiz versi duanya.

Game Parampaa
Kalo kalian berminat untuk mencobanya, silahkan download:
versi 1 nya di sini.
versi 2 nya di sini.

Emoticon Parampaa

Buat kalian yang pengen ngehias blog dengan emoticon seperti saya, download aja di sini.




thanks to:
http://www.mustova.com/
http://chikastuff.wordpress.com/



Comments (16)

ahahaha, aq prnah main iniiii!!!!
ujung2nya saya pingsan di dpan monitor komputer, kpala kluar asep....

kau udah tamatin versi 2 nya???
wah bisa meledak kepalaku maeninnyaa..wkwkwk

Macet..
maksudnya, baru main sedikit udah mogok otak saya

gak! trauma!
v.1 aja bikin otakku pindah ke selangkangan! palagi ke v.2, siapa yg mw nampung otakku?!

game bikin stress tuh...
maennya butuh logika..kalo logika gak maen gak bakal bisa dah...
aku sendiri gak tamat2 versi 1 nya

haha..cuma yang buat yang bisa tamatin tu game..

rahad, salam kenal..thx udah post comment..

:)

coba ah ....

emang game'a gmn sie?
logika....???perang berbie ya??

hahaha..
cobain aja makanya..
dijamin STRES!
lebih seru dari skedar maen barbie..

:D
salam kenal ennvin

aq pernah main ini,, dulu di kasih senior.. sampe sekarang versi satunya belum tamat2..ehehe..(--,)7 sumpah ini kuis bikin stres,, mending main plant vs zombie..hehe..

plant vs zombie ku udah tamat.. B)

hmmm

yee....barbie ken bisa di kembangin jadi game paling uptudet gtuu...
coba ajah imajinasi'a di tingkatin dikit...bisa maen gambar2an...lok keganasan bisa maen perang2an n jotos2an sesama kaum berbie...
lok udah bosen'a yg mendominasi bisa maen buang2an barbie bareng temen2 tuuh...
kekekekekeke (ketawa anak bayii...)(nama ada ketawa anak bayi kea bunyi knalpot gtu)

gemana cara'a maenin??
pake flash apa seeh??

hahahaha..
boleh boleh, tar aku buat petualangan BARBIE,
atau BARBIE online gitu??
hehehe

flash player vinn..

Aku pernah maen yang pertamanya. Sampe beres *dan dengan bantuan juga*
Cuma yang keduanya belum. gak bisa-bisa. Apalagi yang campuran apaa gitu. Stress maen itu.

Post a Comment